.

Senin, 27 Mei 2013

Penampakan Samsung Galaxy S V ?

SEOUL - Beberapa pekan lalu Samsung meluncurkan smartphone flagship Galaxy S4, namun siapa sangka, smartphone ini mampu mencapai penjualan yang terbilang menakjubkan. Galaxy S4 mampu terjual sekira 10 juta unit hanya dalam waktu 1 bulan.

Akan tetapi, tidak ada yang mengetahui bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah mengerjakan smartphone terbarunya. Kabarnya, konsep smartphone terbaru dari Samsung yang akan menjadi suksesor Galaxy S4 itu akan diberi nama Galaxy S V.

Dilansir dari Softpedia, Senin (27/5/2013), konsep perangkat Galaxy S V ini kabarnya akan mengedepankan fitur anti air serta anti debu, dimana ini akan menempatkannya pada persaingan dengan Sony Xperia Z dan Lg Optimus GJ.

Berdasarkan informasi yang beredar, Galaxy S V nantinya akan memiliki layar sentuh berukuran 5,2 inci yang masih belum diketahui resolusinya. Selain itu, smartphone konsep ini juga akan dijejali prosesor eight core GHz, dan RAM 4GB untuk memberikan peningkatan performa kepada pengguna.

Untuk media penyimpanan data, Galaxy S V akan didukung kapasitas 32GB, 64Gb, 128GB, dan tetap memiliki slot microSD untuk perluasan kapasitas penyimpanan data dari perangkat. Sisi multimedia dari konsep Galaxy S V sendiri akan menggunakan kamera utama dengan resolusi sekira 16MP, dan 5MP untuk kamera depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar