.

Rabu, 22 Mei 2013

2014 Nokia Siapkan Smartphone "Jumbo"

HELSINKI - Meski pamornya kini kalah bersaing dengan Samsung dan Apple, namun Nokia tidak pernah mau menyerah dalam persaingan pasar ponsel di dunia. Kabarnya, perusahaan asal Finlandia tersebut berencana untuk meluncurkan smartphone berukuran besar, dengan layar sekira 6 inci tahun depan.

Perusahaan tersebut mengungkapkan kepada para penggemar Nokia, bahwa perangkat berukuran besar ini belum bisa meluncur di 2013. Mereka juga mengharapkan para pengguna mau menunggu sedikit lebih lama, untuk kehadiran perangkat dengan layar 6 inci ini. Demikian dilansir Softpedia, Rabu (22/5/2013).

Hingga kini, Nokia sendiri belum memberikan informasi yang jelas mengenai kehadiran smartphoneberukuran 6 inci ini. Akan tetapi, dari data yang dihimpun DigiTimes, Nokia sedang dalam proses pembicaraan terkait kehadiran smartphone "Jumbo" ini.

Sebelumnya, Windows Phone juga berencana untuk meningkatkan dukungan sistem operasinya untuk layar dan resolusi yang lebih besar. Hal tersebut juga membuka sebuah jalan bagi Nokia, untuk mengembangkan perangkatnya dengan ukuran yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar