.

Senin, 27 Mei 2013

Arsenal Goda Kesetiaan Paul Pogba

LONDON � Arsenal tampaknya akan sibuk pada jendela transfer musim panas nanti. Sejumlah pemain bidikan dipastikan sudah berada dalam daftar sang pelatih, Arsene Wenger.
 
David Villa, Stevan Jovetic, Ashley Williams, hingga Iker Casillas merupakan nama pemain yang dalam beberapa waktu terakhir kerap dihubungkan dengan klub asal kota London itu. Namun, kini Arsenal kembali dihubungkan dengan gelandang muda Juventus, Paul Pogba.
 
Ya, The Gunners kabarnya akan membawa Pogba kembali ke Premier League. Kekaguman Wenger terhadap Pogba sejatinya telah berlangsung lama, saat masih membela Manchester United.
 
Pemain yang berlabuh di Turin musim 2012 telah tampil impresif dan membuat banyak pihak terkesan di musim perdananya. Hal tersebut bertolak belakang saat Pogba masih berada di Old Trafford yang hanya menjadi penghias bangku cadangan.
 
Seperti dilansir Sports Mole, Senin (27/5), mahar senilai 15 juta pounds atau sekira Rp222 miliar kabarnya telah disiapkan Meriam London demi mendatangkan Pogba ke Emirates Stadium. Sebagai catatan bahwa musim ini Pogba berhasil mencetak lima gol di pentas Serie A dan membawa Juve meraih Scudetto musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar