.

Rabu, 22 Mei 2013

Belanda Bawa RvP & Robben Kunjungi Indonesia

AMSTERDAM � Belanda sudah mengumumkan skuad yang akan dibawa untuk tur ke Asia. Pelatih Louis van Gaal telah memasukkan nama dua pemain bintang, Robin van Persie dan Arjen Robben untuk menghadapi Indonesia dan Cina.
 
Diberitakan Goal, Kamis (24/5/2013), Van Gaal juga memanggil beberapa pemain debutan untuk mengikuti tur asia kali ini. Mereka adalah Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra.
 
Namun, Van Gaal tidak bisa membawa beberapa nama yang biasa memperkuat Timnas Belanda seperti Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Stefan de Vrij dan Jordy Clasie, yang harus bermain membela Timnas Belanda U-21 untuk pertandingan Euro di Israel.
 
Bukan hanya itu, mantan pelatih Barcelona itu juga membawa beberapa nama seperti Erik Pieters dan John Heitinga yang sudah tidak bermain cukup lama ke dalam daftar 23 pemain skuad Belanda.
 
Semua pemain diminta untuk berkumpul mulai 29 Mei mendatang. Sementara itu, untuk beberapa nama seperti Jonathan de Guzman, Dirk Kuyt, Robin van Persie, Arjen Robben dan Rafael van der Vaart baru bergabung 3 Juni mendatang.
 
Susunan Pemain
Kiper: Kenneth Vermeer (Ajax), Michel Vorm (Swansea), Jasper Cillessen (Ajax).
 
Belakang: John Heitinga (Everton), Miquel Nelom (Feyenoord), Erik Pieters (PSV), Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord).
 
Gelandang: Lerin Duarte (Heracles), Wesley Sneijder (Galatasaray), Jonathan de Guzman (Swansea), Rafael van der Vaart (Hamburg), Siem de Jong (Ajax), Jens Toornstra (Utrecht).
 
Penyerang: Jeremain Lens (PSV), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ruben Schaken (Feyenoord), Ricky van Wolfswinkel (Norwich).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar