.

Sabtu, 25 Mei 2013

Lady Gaga Manggung Sambil Hisap Ganja

JAKARTA - Lady Gaga termasuk penyanyi bergaya nyentrik. Betapa tidak, saat menggelar konser di Amsterdam, beberapa waktu lalu, dia secara terang-terangan menghisap ganja di atas panggung.

Beruntung, hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Pasalnya, di negeri kincir angin tersebut ganja memang dilegalkan.

"Saya ingin Anda tahu itu (ganja) telah benar-benar mengubah hidup saya, dan saya benar-benar mengurangi minum. Ini menjadi pengalaman spiritual bagi saya dengan musik saya," kata Gaga, seperti dikutip The Sun.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menjadi artis kesekian yang mengaku mengonsumsi narkoba.

Pelantun "Bad Romance" itu sebenarnya hampir datang ke Jakarta untuk melakukan konser, beberapa waktu lalu. Namun konsernya dibatalkan karena banyaknya protes yang masuk dari berbagai pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar