.

Sabtu, 25 Mei 2013

Burgerkill Dikontrak Label Australia

JAKARTA - Band asal Ujung Berung, Bandung, beraliran death metal, Burgerkill pernah duet dengan Fadly vokalis band Padi di salah satu singlenya yang berjudul �Tiga Titik Hitam�. 

Dedengkot band metal yang berdiri pada 1995 ini juga pernah sepanggung dengan band metal asing, yakni The Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, dan Himsa.

Burgerkill juga telah membubuhkan kontrak dengan label Australia, Xenophobic Records untuk perilisan album keempat bertajuk Venemous pada Selasa, 28 Juni 2011. Di Indonesia Venomousdirilis oleh Revolt Music Ent dan Demajors.

Venomous berisi 10 lagu baru bersama vokalis Vicky yang menggantikan vokalis awal, Ivan Scumbag yang meninggal pada 2006.
  
Sejauh ini, pergerakan band Burgerkill untuk go international memang tidak pernah ada sedikitpun campur tangan dari pihak pemerintah, dengan basis massa yang kuat mereka bisa tetap eksis dan menunjukkan taringnya di dunia underground.

Pada 23 Januari lalu BK adakan press screening film dokumenter yang mengisahkan perjalanan band BK berjudul We Will Bleed The Movie.Resminya, band yang diawaki Ebenz (gitar), Andris (drum), Agung (gitar), Ramdan (bass) dan Vicky (vokal) akan diluncurkan dalam bentuk DVD pada 2 Februari 2013 mendatang dengan harga Rp75 ribu per keping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar