.

Selasa, 21 Mei 2013

Fans Chelsea Tidak Menginginkan Rooney

LONDON � Musim Premier League telah berakhir dan itu merupakan awal dari pencarian pemain baru. Ya, Chelsea adalah salah satu tim yang sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan coba diboyong ke Stamford Bridge.
 
Meski belum resmi di buka bursa transfer pemain, namun beberapa tim sudah ambil ancang-ancang untuk membeli pemain baru. Teranyar, Chelsea dikabarkan akan merekrut striker Manchester United, Wayne Rooney.
 
Roo sendiri memang sudah merasa tidak kerasan di United. Terbukti, pemain yang baru saja mendapatkan anak kedua itu meminta ingin segera dijual oleh Setan Merah. 
 
Mendengar kabar iru, Chelsea pun ingin menampung pemain internasional Inggris itu.
Namun sepertinya, rencana dari pihak klub harus menemui kendala. Bahkan, kendala itu datang dari para fans yang secara terang-terangan menolak rencana mendatangkan Rooney ke Chelsea.
 
Seperti dilansir Daily Star Selasa (21/5/2013) memang para fans mengecam rencana Roo untuk membelaThe Blues. Hal itu memang wajar saja terjadi karena Roo memang sangat identik dengan musuh bebuyutan Chelsea, United.
 
Sementara itu, kabar dari Jose Mourinho semakin menarik. Usai diberhentikan oleh Madrid, kabar pelatih fenomenal itu untuk kembali ke Chelsea semakin santer terdengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar